10 Desain Gagal Dalam Kehidupan Yang Bikin Ngelus Dada

Baca Juga: Aktivitas Fisik yang Pas untuk Penderita Gangguan Jantung



Dalam setiap sendi kehidupan desain selalu berpengaruh baik sedikit ataupun banyak. Namun ada juga kalanya sebuah desain gagal total dalam perancangannya. Maksudnya sih untuk estetika atau sekuriti tapi hasilnya justru jauh dari yang diharapkan. Tak percaya? Simak deh gambar-gambar berikut ini.

1. Apa yang terlintas di pikiranmu soal boneka ini? Well, sebetulnya ini boneka bebek sih tapi kok kakinya ada empat?

2. Lalu ada juga bangku yang senderannya lebih panjang dari tempat duduk. Wah, maksudnya apa nih?

3. Nah kalau yang satu ini inginnya meniru design hack yang ngehits di Instagram itu. Tapi kok jadinya malah membahayakan nyawa ya?

4. Siapa sih yang nggak kenal Kim Jong Kook dari Running Man? Wajahnya jadi beda total deh di kemasan ini. Gagal!

5. Ini merupakan PR mahasiswa Tata Kota nih. Bagaimana bisa airnya tidak masuk drainase ya?

6. Coba perhatikan deh apa yang salah. Kalau nggak nemu juga, ini tuh penunjuk arah Utara, Selatan, Timur, dan Baratnya nggak pas KLovers.

7. Pengennya sih aman dengan memasang pagar kawat tapi kok malah ada bagian yang bisa dilewati orang? Amannya di mana coba?

8. Yang ini bakal bikin geleng-geleng kepala. Pasalnya manekinnya kok dipasang di atas gitu? Kan jadi serem!

9. Nah kalau yang ini artinya disuruh bayar parkir bahkan sebelum lahir! Typo benar-benar merusak makna ya KLovers?

10. Nggak tahu lagi deh mau komentar apa soal gambar ini. Tapi apa kalian yakin ini bukan editan belaka?

Sumber https://plus.kapanlagi.com/
Back To Top