Ini Kumpulan Orang Yang Menganggap 'Safety' Hanyalah Sebuah Mitos

Baca Juga: Aktivitas Fisik yang Pas untuk Penderita Gangguan Jantung



Ada 2 tipe orang di dunia ini: 1. Yang peduli banget dengan keamanan, 2: Yang sama sekali tak peduli dengan keamanannya sendiri. Nah, kita bakal ngebahas yang kedua melalui deretan foto ini.

Simak deh foto-fotonya, dan mungkin kamu bisa tersadar kalau yang namanya safety untuk dirimu sendiri sangatlah penting.

Orang ini sepertinya lupa kalau di atasnya ada excavator gede. Kalau longsor gimana tuh?

Pak, ada yang namanya tangga kan? Kenapa nggak makai itu aja?

Ternyata nggak hanya di Indonesia, di luar negeri pun ada yang masih tak memperdulikan safety. Apalagi yang diangkut adalah tabung gas!

Parah nih! kedua bayi ini ditaruh di bak layaknya barang, duh!

5 orang dalam 1 motor! Ini mau naik motor atau mau ikutan sirkus pak?

Tulisannya sih harus berhati-hati karena ada ancaman gas yang bisa meledak. Namun bapak ini malah dengan santainya merokok.

Kreatif sih, dengan tangga-ception ini, si bapak bisa naik lebih tinggi. Tapi tetap aja nggak safety ya!

Apalagi ini. Mungkin si bapak nggak tahu kalau kabel listrik itu mengandung aliran listrik di dalamnya?

Sumber https://plus.kapanlagi.com/
Back To Top