5 Video Uji Fisik iPhone 8 Dijamin Bikin Kamu Tercengang!

Baca Juga: Aktivitas Fisik yang Pas untuk Penderita Gangguan Jantung


iPhone masih merupakan salah satu merk smartphone unggulan yang banyak disoroti oleh pecinta gadget. Walaupun harganya melambung tinggi namun smartphone satu ini sama sekali tidak kehilangan penggemarnya.

iPhone masih merupakan salah satu merk smartphone unggulan yang banyak disoroti oleh pecinta gadget. Walaupun harganya melambung tinggi namun smartphone satu ini sama sekali tidak kehilangan penggemarnya. 

Selain itu, aplikasi dan fitur canggihnya juga membuat orang semakin cinta dengan iPhone. Namun dibalik itu semua ada juga lho orang yang juga berusaha menguji fisik coba iPhone.

Uji coba  smartphone sebenarnya bukan hal yang baru. Jauh sebelum itu, sebelumnya sudah banyak ponsel selain iOS dan Android yang sudah banyak dilakukan uji coba bahkan sampai kepada penghancuran. 

Hal tersebut seolah menjamur dan menjadikan banyak orang melakukan hal serupa bahkan sampai saat ini. Keluaran Apple terbaru iPhone 8 pun tidak luput dari ‘kelinci percobaan’ mereka. Berikut ini beberapa macam jenis video uji coba fisik dari YouTube yang telah dilakukan pada iPhone 8. Simak yuk!

1. Berikut ini video iPhone 8 Vs Samsung Galaxy S8. Tidak tanggung-tanggung keduanya melakukan uji fisik dengan diblender.
Siapa yang paling kuat menurutmu?

2. Video kali ini menayangkan uji coba fisik dengan palu dan pisau. 
Terlihat kaca belakang retak dengan pisau dan iPhone yang tidak berbentuk setelah beberapa kali dipukul oleh palu.

3. Video berikutnya iPhone 8 Plus Vs Galaxy Note 8. Dimana keduanya diuji dengan dijatuhkan dalam beberapa gaya jatuh dengan alat khusus dan ketinggian tertentu. Hasilnya bisa kah kamu tebak?

4. Video kali ini menguji kekuatan water resistant untuk iPhone 8 dan Samsung S8. Terlihat keduanya dicelupkan dalam air garam dalam jangka waktu hampir satu jam. Penasaran lebih kuat mana?

5. Masih dengan cara sama, namun yang satu ini sedikit berbeda. Video berikut mengadu case iPhone seharga $8 dengan case $1000. Secara harga sih beda jauh ya, secara kualitas seperti apa ya?

Bagaimana pendapatmu setelah melihat video di atas? 

Back To Top