HEBOH! Berendam Menggunakan Uang Dan Perhiasan, Wanita Ini Alami Hal Yang Mengejutkan! Part2

Baca Juga: Aktivitas Fisik yang Pas untuk Penderita Gangguan Jantung


Di masa lalu, Vida ternyata adalah orang miskin.


Di balik unggahannya yang kontroversi tersebut, wanita ini ternyata memiliki sisi inspiratif. Vida adalah wanita kelahiran Kelantan yang berasal dari keluarga miskin. Saat masih kecil, dia membantu orangtuanya mencari uang dengan berjualan kachang puteh (salah satu jenis kacang) dan nasi bungkus. Dia rela bekerja keras untuk membantu keluarganya karena sang ayah telah meninggal dunia.

Saat duduk di bangku kuliah, wanita ini bahkan rela berjualan kerupuk ikan dan sarung supaya bisa belajar di Universitas Penang. Di kampus tersebut dia mengambil jurusan Sastra dan Sejarah Melayu. Lulus dari Universitas, dia pun berporfesi sebagai guru. Namun, dia kemudian memutuskan untuk terjun ke bisnis kecantikan. Dari sinilah perjuangannya akhirnya membuahkan hasil. Dia kini sukses memiliki lebih dari 20 rumah mewah, armada mobil mewah dan sejumlah besar perhiasan yang menghiasi dirinya.

Di balik kesuksesannya, dia ternyata punya kisah pilu. Dia telah bercerai dengan suaminya beberapa tahun lalu. Selain itu, dia juga harus kehilangan dua dari empat anaknya karena meninggal dalam kebakaran tiga tahun yang lalu.

Back To Top