Heboh Video Bocah Bersikap Aneh di Kendari, Banyak Warga Sebut Efek Narkoba Jenis Ini

Baca Juga: Aktivitas Fisik yang Pas untuk Penderita Gangguan Jantung



Masyarakat kembali dibuat khawatir dengan beredarnya informasi soal penyalahgunaan obat bernama PCC.Akun Facebook Fadlyazis Kdi membagikan video seorang anak kecil yang bertingkah sangat aneh. Terlihat di video terlihat bocah berkaos hitam tersebut awalnya membungkuk.Matanya terbuka lebar. Bajunya juga basah kuyup, mungkin karena air di sampingnya. 

Di video yang sudah 100 ribu kali dibagikan tersebut, tampak pula banyak orang yang hanya menontoni bocah ini."Tolong pemerintah kendarai tolong dihilangkan itu mumbul, pengaruhnya mumbul ini," kata lelaki di video.Bocah yang tak diketahui identitasnya tersebut tak kuasa berdiri.  Dia hanya terlihat berbaring di atas tanah dengan kubungan air. 

"Tolong BNN dimusnahkan itu mumbul, disampaikan kepada pemerintah Kota Kendari tolong itu mumbul dimusnahkan. PCC dengan itu obatnya orang gila. Tadi rumah sakit jiwa 30 lebih masuk," begitu suara yang terdengar di video yang baru diunggah 8 jam lalu itu. Dalam keterangan, disebutkan bawah penyebabnya yakni karena obat PCC.

Disampaikan kepada Teman2, Saudara, Sahabat untuk melakukan pengawasan Ekstra terhadap putra putrinya, sejak semalam sampai saat ini RSJ Kota Kendari kedatangan hingga sampai 50 pasien, di antaranya ada anak dan remaja dengan gejala yg sama, Mereka Tidak Sadarkan Diri dan Berhalusinasi, Info yg didapat dari pasien mereka telah meminum obat yg disebut PCC (Mumbul) dan ada juga yang disebut Flakka Jenis Narkotika terbaru, dan obat tersebut didapatkan secara gratis oleh oknum yg mereka tidak kenal, Untuk diketahui Sudah ada Korban Meninggal dunia yang merupakan siswa kelas 6 Sekolah Dasar (SD) di Kota kendari.  

Untuk meminimalisir jatuhnya korban diharapkan kerjasama dari para orangtua untuk melakukan pengawasan terhadad putra-putri nya, Terima Kasih. Belum dapat dibenarkan soal video tersebut.
LIHAT VIDEONYA

Back To Top