Ternyata Kepribadian Seseorang Bisa Terlihat dari Bentuk Wajahnya Lho, Kalau Kamu yang Mana Guys?

Baca Juga: Aktivitas Fisik yang Pas untuk Penderita Gangguan Jantung



Ada banyak cara untuk mengetahui kepribadian seseorang.Mulai dari tanggal ulang tahun hingga posisi tidur.Namun, tahukah kamu kalau bentuk wajah juga bisa mempengaruhi kepribadian seseorang?

Terkadang memang agak sulit untuk mengetahui bentuk wajah diri sendiri.Jika kamu termasuk yang tidak tahu, coba ikuti beberapa cara ini.Blat wajahmu dengan lisptik di sebuah cermin.Cari bagian paling lebar di wajahmu, dahi, pipi, dagu, atau semuanya sama.

Cari tahu bentuk rahangmu, bulat, runcing, atau kotak.Caru tahu juga seberapa panjang wajahmu, pendek, sedang, atau panjang.Lalu, apakah rambut bagian depanmu berbentuk huruf v atau tidak.Nah, jika sudah coba bandingkan dengan definisi wajah di bawah ini dan temukan kepribadianmu.Tribunstyle melansir dari familyshare, inilah kerpibadian kamu berdasarkan bentuk wajah.

1. Oval

Jika kamu memiliki rahang yang runcing, pipi lebar, dan wajah yang panjang, berarti kamu memiliki wajah oval.Beberapa artis yang memiliki wajah seperti ini adalah Beyoncé, Tina Fey, Jessica Alba, Kate Middleton dan Jamie Lee Curtis.

Pemilik wajah oval biasanya memiliki sifat praktis dan berpikiran logis.Kamu tahu caranya membuat orang lain menrima dirimu.Kamu juga selalu tahu hal yang harus dikatakan dalam momen tertentu.

2. Bulat

Jika kamu memiliki dahi lebar, pipi tembem rahang berbentuk bulat, dan wajahmu pendek berarti bentuk wajahmu bulat.Artis yang memiliki wajah seperti ini adalah Ginnifer Goodwin, Kirsten Dunst, Mila Kunis, Emma Stone, Kelly Clarkson dan Michelle Williams.

Kamu berarti memiliki kepribadian yang riang, sensitif, peduli, dan polos.Kamu tergolong orang yang teliti dan pembicara yang baik.Jika ada seseorang yang berseteru dengan kamu, kata-katamu bisa langsung menusuk hatinya.

3. Kotak

Kulit wajahmu seperti tertarik pada bagian tepi dahi, rahang, dan tulang pipi.
Artis yang memiliki bentuk wajah kotak adalah Lady Gaga, Natalie Portman, Leighton Meester, Olivia Wilde, Demi Moore danAngelina Jolie.
Pemilik wajah kotak memiliki stamina tinggi, cepat tanggap, dan ambisi yang besar.
Orang lain pun mengakui hal itu darimu.
Kamu juga memiliki sifat tekun, analitik, agresif, dan kompetitif.

4. Trapesium

Kamu memiliki dahi lebar dan dagu yang runcing.Bentuk rambut bagian depanmu berbentuk v dan ini adalah kebalikan dari bentuk wajah segitiga.Artis yang memiliki bentuk wajah ini adalah Reese Witherspoon, Zooey Deschanel, Kourtney Kardashian, Eva Longoria dan Scarlett Johansson.

Sudah jelas bahwa kamu memiliki instuisi yang kuat, bepikiran kuat, dan memiliki banyak energi.Kamu sering menjadi pusat perhatian sehingga bisa memamerkan kehebatanmu.Saat kamu memiliki sebuah tujuan, kamu tidak akan berhenti sebelum mencapainya.

5. Segitiga

Kamu memiliki rahang yang lebar dan dahi kecil.Ini adalah kebalikan dari bentuk wajah trapesium.Artis yang memiliki wajah ini adalah Kelly Osbourne, Jennifer Aniston, Victoria Beckham dan Ellie Kemper.

Wajahmu menunjukkan bahwa dirimu orang yang artistik, kreatif, dan cepat sukses.Walaupun kamu mudah dekat dengan orang lain, tapi kamu tidak bisa mengendalikan amarah.Kamu merasa sangat senang jika diberikan tanggungjawab untuk memimpin sesuatu.

6. Wajik

Kamu memiliki wajah runcing, dahi kecil, dagu runcing, dan tulang pipi lebar.Mirip dengan artis Taylor Swift, Vanessa Hudgens, Selma Blair, Halle Berry dan Ashley Greene.Kamu memiliki kualitas luar biasa dalam bidang yang ditekuni.

Kamu juga suka kepo terhadap sesuatu, langkahmu sudah jelas tapi terkadang aksimu juga sulit ditebak.Semua orang bangga padamu karena memiliki ketelitian tingkat tinggi dan ingatan luar biasa.
Bentuk wajah memang bisa agak subjektif.

Bisa saja kamu memiliki bentuk yang jelas, tapi bisa juga berupa kombinasi dari dua sampai tiga bentuk.Apapun bentuk wajahmu, tekankan pada dirimu bahwa kamu adalah orang yang spesial.
Manfaatkan kepribadian unikmu semaksimal dan tunjukkan pada dunia betapa menakjubkannya dirimu yang sebenarnya. 

Back To Top