Beli "Naga" Mini hingga Rp 1 M, Pria Ini Pasti Menyesal Jika Tahu Fakta Sebenarnya Hewan Unik Ini

Baca Juga: Aktivitas Fisik yang Pas untuk Penderita Gangguan Jantung



Sampai saat ini, keberadaan naga masih jadi misteri, apakah benar ada atau sekedar mitos?Hewan berkaki dengan tubuh seperti ular dan bisa menyemburkan api itu, memang menjadi hal yang menarik semua orang.

Naga dilambangkan kekuasaan, kekuatan dan kemakmuran, tapi benarkan hewan itu benar ada?Baru-baru ini di China, sebuah hewan dengan tubuh seperti ular dan memiliki empat kaki bikin heboh.Selintas hewan itu seperti naga yang banyak orang bicarakan.

Dilansir dari Pixpo, 'naga' kecil itu ditemukan oleh seorang petani yang bercocok tanam di ladangnya.
Tubuhnya seperti ular, bentuk dari hewan ini mirip dengan versi mininya "naga."Setelah menemukan naga kecil ini, ia membawanya pulang ke rumah untuk dirawat.

Petani itu benar-benar heran, ia tidak tahu hewan apakah yang ditangkapnya itu!Setelah kabar ini beredar, baik dari desa maupun di luar desa pun sudah banyak orang yang tahu hal ini.

Mereka yang ingin melihat hewan ini, rela berbondong-bondong ke rumah petani untuk melihat hewan unik.Setelah orang-orang yang melihat hewan ini pasti akan beranggapan mirip dengan seekor naga, namun siapa sangka di zaman sekarang masih hidup seekor naga?

Lalu ada seorang saudagar kaya dari kota yang mendapati kabar ini, langsung datang untuk melihat hewan ini.Setelah melihat-lihat, ia mematok 'naga' petani ini dengan harga tinggi, 100 ribu yuan (sekitar Rp 1 miliar untuk membelinya.

Namun, setelah petani menjual "naga" ini dengan harga tinggi, sebenarnya ia merasa tak terlalu senang.Meskipun mendapatkan rizki nomplok, seharusnya hewan misterius nan ajaib ini tidak dijual.

Setelah dilakukan penelitian, hewan ini adalah: Chinese Skink yang tergolong dalam jenis kadal dan tinggal di habitat dataran rendah.Hewan ini sering berkeliaran di bawah pepohonan dan di antara timbunan dedaunan di samping-samping jalan.

Jika saudagar mengetahui fakta ini, ia pasti sangat kecewa hingga menangis sebab hewan itu banyak dan bukanlah naga seperti yang dibayangkan.Ditambah lagi, bagi petani itu hewan kecil itu merupakan hewan mistis dan tidak boleh diperjual-belikan karena bisa mendatangkan kesialan.

Back To Top