Bukannya Romantis, Ini 7 Gaya Pacaran Orang Indonesia yang Dianggap Kampungan

Baca Juga: Aktivitas Fisik yang Pas untuk Penderita Gangguan Jantung



Hayo, udah punya pacar atau belum?Kalaupun tidak punya pacar, setidaknya kamu punya mantan, 'kan?Rupanya, ada juga lo beberapa perbuatan norak yang sering dilakukan oleh pasangan Indonesia.

Tentunya hal itu tidak mungkin disadari oleh sejoli yang dimaksud.Mengingat keduanya menganggap hal itu sebagai bentuk romantisme yang menunjukkan rasa cinta masing-masing.Padahal,perbuatan itu malah dianggap kampungan dan norak oleh orang lain.

Penasaran hal apa saja yang dimaksud? Tribunstyle melansir dari hai online, inilah 7 cara berpacaran orang Indonesia yang dianggap kampungan.

1. Anniversary tiap bulan

Dari judulnya saja sudah kocak banget.Namanya anniversary tuh, dirayakannya ya setiap tahun.
Uniknya, pasangan Indonesia malah sering mengadakannya tiap bulan.

2. Timeline dipenuhi foto mereka

Sebenarnya, tidak ada yang salah dengan aktivitas ini.Bahkan, mengunggah foto pacar atau wefie berdua bisa terlihat romantis asalkan masih dalam kadar normal.

Namun, kalau dalam satu menit mengunggah 10 foto lebih, tentunya dianggap kampungan.Jangan marah kalau teman-temanmu mulai memblokir akun media sosialmu.

3. Public Display Affection (PDA) berlebihan

Hal ini memang lumrah kalau kamu tinggal di Amerika dan sekitarnya.Namun, jika kamu tinggal di negara timur seperti Indonesia, mengumbar kemesraan bersama pasangan di tempat umum dianggap sebagai hal tak senonoh dan kurang sopan.

Carilah tempat yang lebih privat jika ingin mesra-mesraan dengan doi.Kamu tidak mau foto momen intimmu tersebar di internet gara-gara gaya pacaran kampungan seperti ini, bukan?

4. Baju couple


Back To Top