Bukannya Romantis, Ini 7 Gaya Pacaran Orang Indonesia yang Dianggap Kampungan Part1

Baca Juga: Aktivitas Fisik yang Pas untuk Penderita Gangguan Jantung


Tentunya hal itu tidak mungkin disadari oleh sejoli yang dimaksud.Mengingat keduanya menganggap hal itu sebagai bentuk romantisme yang menunjukkan rasa cinta masing-masing.Padahal,perbuatan itu malah dianggap kampungan dan norak oleh orang lain.

4. Baju couple

Memang benar kalau kaos couple bisa memperlihatkan keromantisan kamu dengan si doi.Nah, kalau tiba-tiba kamu putus gimana?Masak baju couplenya mau dipakai lagi?

5. Pacaran di media sosial

@JanganSakitiAnggun: Love you too ayah RT @AdhieUcul: bagus. Makan yang banyak yaaa. Love you RT @JanganSakitiAnggun: Udah nih. Ayah udah belum? RT @AdhieUcul: Bunda udah makan @JanganSakitiAnggun?

Kalau sekali atau dua kali, sih masih nggak masalah berbalas mention atau pesan di sosial media.
Tapi kalau udah keseringan kayak gitu, risih juga, sih. Jangan-jangan, kalian malam mingguan di Twitter?

6. Panggilan sayang

Panggilan sayang yang umumnya hanya berupa 'yang atau beb' terkadang bisa jadi menyebalkan dan lebay.Lihat saja realita jaman sekarang, banyak pasangan yang sudah saling memanggil 'papa mama' atau 'ayah bunda'.Jangankan yang jomblo, yang udah pacaran bertahun-tahun saja pasti kesel.

7. Ganti status di media sosial

Entah saking senangnya atau pengen status jadiannya diketahui sama banyak orang dan biar nggak dikatain jomblo lagi, beberapa teman kita ada yang mengganti status singlenya di semua sosial medianya.

Mulai dari facebook, twitter, instagram dengan embel-embel ‘taken by Adhie’ atau ‘Adhie’s mine’.
Parahnya lagi, semua dilakukan dalam kurun waktu yang cepet banget, alias seketika.Pagi nembak dan diterima, malemnya ganti status.

Back To Top