Nenek Ini Dimaki Petugas Kasir karena “Uangnya Kurang” , Berikutnya yang Terjadi Adalah

Baca Juga: Aktivitas Fisik yang Pas untuk Penderita Gangguan Jantung



Bagaimana tidak, hanya karena kurang beberapa puluh ribu rupiah saat membayar barang belanjaan, nenek usia 60 tahun ini dicaci maki petugas kasir di depan umum!

Tapi tindakan seorang wanita berbaju merah selanjutnya membuat orang-orang yang sedang sibuk belanja pun seketika tercengang!Ketika itu, orang-orang yang antri di kasir cukup padat, namun, tampak satu pemandangan yang menarik perhatian orang-orang.

Karena uangnya tidak cukup untuk membayar barang belanjaan, seorang nenek tampak terus berdiri di samping kasir.Ia serba salah, kikuk dan tidak tahu apa yang harus dilakukan di sana, karena terus dimarahi dengan nada kasar oleh petugas kasir.

“Kalau miskin dan tidak punya uang, jangan ikut-ikutan orang lain jalan-jalan di supermarket,” cetus si kasir dengan kasar.Dilansir dari Erabaru.com , Tampak si nenek tak berdaya dimarahi oleh petugas kasir karena uangnya tidak cukup untuk membayar barang belanjaannya.

Melihat suasana canggung itu, seorang pria yang benar-benar tidak tahan dengan sikap si kasir yang terus mengomeli si nenek, kemudian berinisiatif membantu nenek itu membayar kekurangannya.Si nenek hanya kurang 33 yuan atau sekitar Rp. 64,000,- tapi karena tidak membawa uang tunai, pria itu bermaksud menggeseknya dengan kartu kredit.

Namun petugas kasir menolaknya dengan alasan tidak tahu cara mengggesek dengan kartu kredit/debit.Pria itu pun tidak bisa apa-apa mendengar alasan si kasir, kemudian pergi, dan tak disangka si kasir kembali memarahi si nenek lagi.

Tepat pada saat itu, muncullah seorang wanita berbaju merah di antara kerumunan orang-orang, kemudian ia berkata dengan lantang pada kasir.“Belanjaan si nenek kan hanya 64,000,- kurangnya, apa perlu sampai marah-marah begitu, memangnya anda tidak punya orang tua di rumah ya?”  kata wanita berbaju merah dengan tegas.

Wanita berbaju merah itu lalu membantu si nenek melunasi kekurangannya sekitar Rp.64,000,-
Setelah selesai membantu si nenek, wanita berbaju merah itu lalu pergi dengan santai.


Back To Top