Ngakak! Sederet Gambar Kerokan Ini Bakal Bikin Kamu Ketawa Sampai Nangis

Baca Juga: Aktivitas Fisik yang Pas untuk Penderita Gangguan Jantung



SEBAGIAN besar masyarakat Indonesia masih mempraktekkan kerokan ketika merasa tidak enak badan. Kegiatan tersebut menggunakan koin atau alat yang dapat membuat merah badan. Adapun bagian tubuh yang dikerok biasanya lengan, leher, dan punggung. 

Saat musim hujan seperti saat ini, biasanya orang-orang merasa kedingingan dan akhirnya meriang atau masuk angin. Nah, akibat dari merasakan badan yang tidak fit itu, akhirnya dipilihlah kerokan sebagai pengobatan alternatif sebelum pergi ke dokter. 

Bagi Anda yang termasuk dalam orang-orang yang sering kerokan, nih ada sederet gambar kerokan yang bisa jadi inspirasi Anda kalau bosan dengan bentuk garis-garis simple, dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (5/10/2017).

Gambar yang pertama ini bisa dicontoh, lho! Apalagi buat kamu yang terlalu sayang sama pasangan. Kerokan bisa jadi cara untuk menyatakan cinta. Jadi, selain bisa mengeluarkan angin yang ada dalam tubuh, bisa juga membuat pasangan meleleh karena ungkapan cinta yang kamu ukir di punggungnya saat kerokan. 


Nah, kalau gambar yang kedua ini bisa juga kamu tiru. Sebab, manfaatnya juga multi, angin yang dalam tubuh bisa dikeluarkan karena efek dari kerokan, selain itu juga sekaligus bisa mengungkapkan rasa sayang dan cinta pada idola. Contohnya fans JKT 48 ini.


Back To Top