Sambil Gendong Anak, Pria Ini Menangis dalam Angkot, Kenapa? Part1

Baca Juga: Aktivitas Fisik yang Pas untuk Penderita Gangguan Jantung



Mereka harus pergi ke Manila untuk diperiksa. Keduanya berasal dari desa yang cukup jauh sehingga harus menaiki kendaraan umum semacam angkot untuk menuju Manila. Pria itu perlahan membuka diri pada Ray.

Pria itu mengaku kalau istrinya telah meninggalkan mereka setelah mengetahui bahwa ia menderita diabetes. Sejak saat itu, dirinyalah yang merawat anak-anak karena istrinya pergi tanpa mau membawa dan merawat salah satu dari anak mereka.

Melansir dari Viral4real, kedua ayah beranak itu telah mengemis sedikit makanan dan uang di kota sebelumnya. Ini mereka lakukan untuk menghemat pengeluaran selama di perjalanan.

Ray hanya bisa memberikan pria itu sejumlah kecil uang untuk membantu mereka. Namun, pria itu mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya.

Warganet yang mendengar kisah tersebut terharu dan berharap ada orang lain yang mau membantu mereka seperti apa yang dilakukan oleh Ray. Mereka mengakui amat sulit membesarkan anak seorang diri, terlebih bila memiliki penyakit seperti pria tersebut.

Back To Top