Suami Kaget Saat Memotret Istrinya Yang Hamil, Sosok Ini Tiba-tiba Muncul

Baca Juga: Aktivitas Fisik yang Pas untuk Penderita Gangguan Jantung



Ketika seorang istri sedang hamil, sebagai suami Anda tentu ingin mengabadikan keindahan itu semua melalui foto atau video.Hal ini seperti pernikahan karena itu berarti tahap baru dalam hidup Anda bersama-sama.

Apalagi belakangan ini, beberapa wanita kerap melakukan sesi pemotretan dengan memperlihatkan perutnya yang buncit.Meski tubuhnya tak selangsing dulu, namun wanita hamil dipercaya memiliki aura yang lebih seksi.Seperti yang dilakukan oleh pasangan suami istri berikut ini.

Dikutip dari laman Wittyfed, Dave hanya berusaha untuk mengambil foto dari istrinya yang sedang hamil di pantai.Tapi sesuatu yang lebih baik terjadi.Ia bahkan tak menyangka bisa memotret istrinya dengan sangat indah seperti itu.

Istrinya, Angeline Mozer, saat itu usia kandungannya sudah menginjak 9 bulan kehamilan.Mereka pun memutuskan untuk mengabadikan perut buncitnya tersebut.Sekilas foto itu memang terlihat sederhana, memotret keindahan di pantai sambil menunjukkan benjolan bayinya.

Namun, suaminya, Dave, melihat sesuatu di belakang istrinya.Hal itu tentu saja membuat keduanya takjub dengan apa yang mereka lihat.Seekor lumba-lumba tiba-tiba muncul dari laut hanya dalam hitungan detik.

Angeline dan Dave sangat senang bahwa lumba-lumba yang ramah muncul pada foto yang diambil.
Hewan mamalia itu terlihat sedang melompat ke luar permukaan air, dan memperlihatkan seluruh tubuhnya.

Sontak saja, hal itu membuat keduanya sangat senang.Mereka memiliki foto kehamilan sang istri yang sangat luar biasa.Seperti yang kita ketahui, lumba-lumba termasuk hewan mamalia yang cukup ramah.

Mereka juga dilatih untuk melakukan trik-trik yang indah.Bahkan di alam liar, beberapa lumba-lumba akan mencoba untuk menarik perhatian manusia.Lumba-lumba tidak hanya bisa belajar, tetapi mereka juga dapat berduka seperti manusia

Dengan demikian, manusia tidak boleh menyalahgunakan hewan-hewan yang indah.Biarkan hewan-hewan itu hidup di habitatnya dengan bebas, agar kita tetap bisa mengunjunginya kapan pun.

Back To Top