Dililit Ular Python, Tubuh Bocah Ini Hampir Saja Remuk! Lihat yang Terjadi Selanjutnya

Baca Juga: Aktivitas Fisik yang Pas untuk Penderita Gangguan Jantung



Ular Python atau dalam bahasa Indonesia adalah Sanca Kembang.Ular ini berukuran besar dan memiliki ukuran tubuh terpanjang di antara ular lain. 

Bahkan ular Python lebih panjang dari anaconda (Eunectes), ular terbesar dan terpanjang di Amerika Selatan.Dilansir reporter Grid.ID dari Facebook akun YouTube Klip.


Ular python walaupun tidak berbisa namun lilitannya dapat meremukkan tubuh mangsanya.Karena sebelum memangsa korbannya, python sengaja meremukkan tubuh mangsanya dulu dengan lilitannya.


Hal ini bertujuan supaya mangsanya lebih mudah ditelan.Seorang anak di Thailand terekam video sedang terkena lilitan ular python di area persawahan.Dalam video tersebut terlihat tubuh anak lelaki itu kesulitan bergerak lantaran lilitan ular.

Seorang anak perempuan lantas membantu melepaskan lilitan ular tersebut.Akhirnya ia berhasil melepaskan lilitan ular tersebut.Namun tampaknya anak kecil tersebut tidak merasa takut apa yang baru saja terjadi kepadanya.


Ia bahkan malah tertawa tersenyum setelah lepas dari jeratan ular itu.Ternyata kedua anak itu adalah pemburu ular.Di video menit ke 5.40 terlihat mereka menggali tanah dan menemukan ular lainnya.Setelahnya semua ular tersebut dimasukkan ke dalam karung yang mereka bawa.


Back To Top