Melahirkan Susah Payah, 4 Artis ini Justru Dipersulit Bertemu Anak Usai Bercerai, Kok Tega Banget?

Baca Juga: Aktivitas Fisik yang Pas untuk Penderita Gangguan Jantung



Perpisahan membuat salah satu pihak mempersulit pihak lain saat ingin bertemu buah hatinya, 4 selebriti wanita ini mengalami hal tersebut, kok tega banget sih?Gak ada yang ingin pernikahannya berujung dengan perceraian.

Terkadang perceraian tersebut membuat anak menjadi korban.Apalagi jika pihak mantan suaminya justru mempersulit pertemuan ibu kandung dengan buah hati sendiri.

Gara-gara bercerai, tak jarang sang anak jadi korban keegoisan orangtua.Merangkum dari berbagai sumber, beberapa selebriti wanita ini pernah dan ada juga yang sedang sedih karena dipersulit untuk bertemu buah hati sendiri.Siapa saja? Simak berikut ini

1. Tsania Marwa

Kasus perceraian Tsania Marwa dan Atalariksyah saai ini masih hangat diperbincangkan.Sebelumnya diberitakan bahwa Tsania Marwa telah menggugat cerai Atalarik Syach pada 14 Maret 2017 lalu.

Kini keduanya tengah menjalani sidang perceraian.Namun dalam proses sidang cerai tersebut, Tsania mengaku jika dirinya kesulitan untuk bertemu dengan kedua buah hatinya.

Bahkan kabarnya kasus ini telah melibatkan kekasih baru mantan Atalarik, Vonny Cornelia.Vonny dianggap mendukung tindakan kekasihnya yang mempersulit pertemuan anak-anak Tsania dengan sang ibu kandung.Puncaknya, Tsania pun menuliskan surat terbuka untuk Vonny melalui Instagram.

2. Five Vi

Sebelum Tsania, ada artis Five Vi juga mengungkapkan bahwa dirinya akan kembali memperjuangkan hak asuh anaknya yang sempat tertunda.Five Vi berpisah dengan suaminya Iwan Setya Budiman pada 2008 silam.

Sesuai putusan Mahkamah Agung, sebenarnya hak asuh putrinya jatuh ke tangan artis cantik itu..
Tetapi Iwan mengambil paksa anaknya sampai saat ini.Pada saat itu Five Vi sudah memperjuangkan hak asuh anaknya.

Namun sayang ia malah dimanfaatkan oleh pengacaranya terdahulu.Kini ia mengaku baru mendapat keberanian setelah dirinya tidak tahan ingin bertemu dengan anak sematawayangnya.

3. Maia Estianty

Yang tak kalah heboh sebelumnya, ada Maia Estianty.Perceraian Maia dari Ahmad Dhani berbuntut pada dipersulitnya Maia untuk bertemu ketiga jagoannya kala itu.

Maia bahkan sempat kesulitan bertemu ketiga anaknya hingga akhirnya ia memutuskan bertemu KPAI untuk meminta saran dan dukungan.Namun, pada akhirnya Dhani memutuskan untuk membebaskan Maia bertemu dengan Al, El dan Dul.

4. Dewi Rezer

Dewi Rezer mengaku dipersulit Marcellino Lefrandt untuk bertemu dengan kedua anaknya.Bahkan, sebagai seorang ibu kandung, ia terpaksa harus meminta-minta kepada suami yang digugat cerai itu untuk bertemu.

Kabarnya Marcellino memang mengajukan gugatan terhadap hak asuh anak.Ia melakukan gugatan balik (rekonvensi) kepada Dewi yang memasukkan hak asuh anak dalam materi gugatan cerai tersebut.

Back To Top