So Sweet! Begini Cara 3 Artis Ganteng Bela Istri dari Komentar Netizen

Baca Juga: Aktivitas Fisik yang Pas untuk Penderita Gangguan Jantung



Memang nggak ada yang bisa lepas dari komentar netizen saat seorang artis mengunggah foto, termasuk tentang ukuran tubuh. 

Sedikit berisi langsung diejek, sedikit kurus juga dicibir. Tapi namanya ukuran tubuh, wajar banget kalau bisa berubah-ubah tergantung dari kegiatan dan pola makannya. 

Nggak hanya artis, tubuh kita pun juga bisa berubah dan itu sangat manusiawi. Tapi tenang saja, mau dikomentari seperti apa, para artis ini punya pasangan yang siap membela sekaligus bikin kita jadi iri sendiri.

1. Audy dan Iko Uwais

Ukuran tubuh yang berbeda saat sebelum dan setelah menikah bahkan memiliki anak banyak terjadi pada perempuan, nggak terkecuali Audy. Sayangnya, ukuran tubuh Audy sempat menjadi bahan ejekan netizen di media sosial. 

Nggak tanggung-tanggung, Iko langsung membalas komentar orang tersebut dan menulis,“Memang sekarang istri saya gendut, itu karena pengorbanan dia sebagai seorang ibu sekarang, yang sudah melahirkan anak dari saya, tapi saya sangat bersyukur punya seorang istri seperti dia, walaupun dia “gendut” sekarang, tetap sehat dan bugar. 

Dan dia mempunyai hati yang sangat istimewa, sayang terhadap keluarga dan suaminya. Tidak pernah mengomentari hal yang negatif terhadap yang lain seperti Anda. Terima kasih.” Keren banget kan, jawabannya?

2. Raisa dan Hamish Daud

Baru-baru ini beredar foto Raisa dan Hamish yang memperlihatkan pipi Raisa yang lebih tirus dari biasanya. Perempuan yang sedang giat berolahraga demi menjaga bentuk tubuh dan staminanya ini pun sempat dikomentari negatif, bahkan dianggap nggak secantik sebelum menikah. 

Mendapat komentar pedas, sang suami pun memberi komentar dalam bahasa Inggris yang artinya,“Aku mencintai istriku. Dialah orang tercantik dan terbaik yang pernah kukenal.” Suami idaman banget!

3. Rinni Wulandari dan Jevin Julian

Pasangan yang menikah pada bulan Mei 2017 lalu ini sempat mendapat komentar nggak sedap dari netizen. Selain pernikahannya yang dianggap biasa, Rinni juga dianggap mau dimanfaatkan oleh Jevin supaya tenar. 

Namun sepertinya adik dari Sissy Priscillia ini menanggapinya dengan santai dan sedikit bercanda. “Ah Mba (seorang netizen -red) tau aja, saya udah izin kok sama keluarganya juga buat manfaatin, di support malah” tulisnya yang diikuti oleh emotikon tertawa.
Duh, semoga di luar sana masih banyak cowok seperti Hamish, Iko dan Jevin, ya!


Back To Top