Wanita Ini Awalnya Bukan Siapa-siapa, tapi Seorang Teman Datang Memotret dan Mengubah Jalan Hidupnya

Baca Juga: Aktivitas Fisik yang Pas untuk Penderita Gangguan Jantung



Tidak dapat dipungkiri bahwa media sosial telah memunculkan banyak hal yang tak terduga.
Dalam sekejap, kita bisa menemukan banyak hal yang mustahil di dunia nyata.

Meskipun kehidupan pribadi banyak yang terungkap secara publik di media sosial, tidak dapat dipungkiri bahwa media sosial telah membantu banyak orang lain saling terhubung.

Ambil contoh ketika seseorang yang mencari keluarga dengan cepat bisa menemukannya melalui bantuan media sosialContoh lainnya adalah soal ketenaran.Beberapa orang bisa mencapai impian mereka dalam kehidupan melalui media sosial.

Seorang wanita yang hidupnya benar-benar berubah adalah mahasiswi Sudan bernama Anok Yai.
Anok Yai adalah seorang wanita yang lahir di Mesir.Ia pindah ke Amerika Serikat saat berusia dua tahun.

Anok dibesarkan di kota Manchester, New Hampshire.Dia kemudian mulai belajar biokimia di Plymouth State University.Anok ingin meraih cita-citanya sebagai menjadi dokter.

Tapi Anok tidak pernah tahu hidupnya akan berubah saat temannya mengundang ke festival homecoming di Howard University di Washington, D.C, yang disebut Yard Fest.

Hari itu, Anok bertemu Steve Hall, yang sedang memotret untuk situs fashionnya SUNK.Steve Hall tertegun oleh kulit Anok yang indah.Sosoknya yang tinggi, dan wajahnya yang khas dianggap cocok menjadi model.

Steve mengambil satu foto Anok dan membagikannya di Instagram.Steve Hall tidak terkejut ketika ribuan pengguna lainnya bereaksi terhadap foto tersebut.Kemudian Steve memuji Anok karena kecantikannya yang langka.

Sementara itu, Anok tak menyangka dengan jumlah pengikut Instagram yang tiba-tiba melonjak sendiri.Semula jumlahnya 300, kini menjadi lebih dari 50.000 followers hanya dalam beberapa hari.

Anok berkata:
"Ketika followers Instagram bertambah sampai beberapa ribu dan terus berlanjut semakin tinggi, saya terkejut."

"Dan saya bahagia. Saya selalu menginginkan hal itu terjadi, tapi itu adalah sesuatu yang tidak pernah saya duga.""Saya mendapat email dari agen model."

"Mereka bilang mereka tertarik untuk mengundang saya dan mereka menyuruh saya datang."
"Dan mereka melakukan banyak wawancara dan itu terus berlanjut dari sana."

Saat banyak perusahaan berharap untuk bisa merekrutnya, sebuah agensi pemodelan global yang bernama Next Models adalah satu-satunya tim yang berhasil membuatnya yakin untuk bergabung.
Agensi ini dikenal karena bekerja dengan selebriti seperti Lana Del Rey dan Rita Ora.


Back To Top