6 Penampakan Mengerikan yang Enggak Sengaja Tertangkap Drone. Ngeri!

Baca Juga: Aktivitas Fisik yang Pas untuk Penderita Gangguan Jantung



Kehadiran drone dalam dunia fotografi dianggap sangat berguna karena memudahkan pengguna untuk mengambil gambar dari jarak jauh, bahkan untuk daerah di area berbahaya atau terlarang. 

Drone juga bisa menangkap banyak objek sekaligus. Beberapa penampakan ini justru terlihat mengerikan karena enggak sengaja tertangkap kamera. Bikin ngeri!

1. Peristiwa kebakaran

Sebuah bangunan bekas rumah sakit bernama St. Kevin Asylum habis dilalap api pada Juli 2017. Peristiwa ini tertangkap sebuah drone. Kebakaran ini menyebabkan hampir kerusakan yang cukup parah pada bangunannya.

2. Buaya memakan mangsanya

Gambar ini diambil oleh operator pesawat tak berawak di Baia, Papua Nugini. Seekor buaya raksasa berenang di air dengan membawa babi yang baru saja dimangsanya.

3. Kamp paling keji di dunia

Gambar ini terlihat normal, tapi kalau tahu cerita di baliknya, kita akan berpikir dua kali. Ini adalah gambar Auschwitz, yang merupakan kamp konsentrasi yang letaknya di Polandia, dan juga merupakan kamp paling terkenal dari seluruh kamp Nazi. 

Deretan sel tua dan laboratorium, yang merupakan tempat terjadinya tindakan paling keji dan enggak manusiawi dari abad ke-20.

4. Hukuman penggal

Gambar mengerikan ini berasal dari drone yang digunakan kelompok teroris ISIS untuk film eksekusi seorang laki-laki yang dinyatakan bersalah karena dianggap menghina Tuhan.

5. Bertemu hiu

Gambar ini enggak sengaja ditangkap saat seorang fotografer bernama Bo Bridges sedang syuting. Seorang surfer, Wayne, enggak menyadari ada bahaya di depannya, tapi ia tetap bermain seluncur dengan tenang.

6. Serangan hiu

Tom Caska tadinya hanya ingin mengabadikan momennya lagi bermain dayung bersama saudaranya, Andy, lewat drone miliknya. Sayangnya, setelah itu Andy menyadari ada hiu di dekat mereka. Seketika ia mengalami serangan jantung karena panik melihat hiu tersebut bergulung bersama ombak.
Back To Top