Awalnya Gadis Ini Sering Dihina karena Wajah Pucatnya, Begitu Membuka Mata Semuanya Langsung Takjub!

Baca Juga: Aktivitas Fisik yang Pas untuk Penderita Gangguan Jantung



Pernah mendengar istilah kelainan Albinisme atau albino?Albino merupakan kelainan keturunan di mana sang penderita akan mengalami kekurangan produksi melanin sepenuhnya atau sebagian.

Melanin merupakan pigmen yang memberi warna pada kulit, rambut, dan mata.Ada juga penderita albinisme yang sensitif terhadap sinar matahari.Mengingat hal ini bisa menyebabkan mereka terkena kanker kulit.

Seperti halnya gadis yang satu ini.Tribunstyle melansir dari Sriwijaya Post, nama gadis tersebut adalah Nastya Zhidkova.Dia merupakan wanita asal Ukraina.Sejak kecil, Nastya selalu dihina dan dikucilkan oleh teman-temannya.

Bahkan dia mendapatkan julukan si muka pucat oleh orang-orang yang suka membullynya.Dengan segala jenis tekanan yang menimpa pada dirinya, Natsya tetap tidak mau menyerah.Akhirnya, dia pun bangkit dan membuat orang-orang yang menghinanya tertunduk diam.Pasalnya, saat ini dia bisa menjadi seorang model yang terkenal.

Dengan segala jerih payah dan usahanya, Nastya berhasil mengubah segala jenis kekurangannya menjadi sebuah kelebihan.Natsya sendiri sudah menderita penyakit albino sejak lahir.

Tubuh Natsya tidak bisa menghasilkan melamin sendiri.Hampir seluruh tubuhnya berwarna putih pucat.Mulai dari rambut, kulit, bulu matanya juga putih.

Bahkan, matanya pun juga terlihat aneh.Walau begitu, dia tetap bisa menjadi figur sebuah perusahaan model dan menjadi salah satu model albino yang terkenal.Mata Natsya yang tidak memiliki pigmen menyebabkan irisnya tampak berwarna pink muda dan ungu.

Hal itulah yang membuat matanya terlihat unik dalam foto.Saat Natsya memejamkan kedua matanya, memang hampir sebagian besar orang takut padanya.Namun, saat dia membuka matanya, semua orang akan syok karena melihat keindahan yang luar biasa.

Lihat fotonya saat membuka mata.Maka dari itu, cobalah untuk mengubah kekuranganmu menjadi sebuah kelebihan.Dijamin orang-orang yang menghinamu akan tertunduk diam setelah melihatmu berhasil meraihnya. 

Back To Top