Pemotretan Bersama Istri, Pria Ini Berujung Nangis saat Balik Badan

Baca Juga: Aktivitas Fisik yang Pas untuk Penderita Gangguan Jantung



Fotografer berhasil menangkap momen haru dari sepasang suami istri.Pasangan tersebut ialah Bri Dow dan Brandon, yang melakukan sesi pemotretan bersama pada tahun 2016 lalu.

Awalnya, Brandon mengira istrinya memenangkan sesi pemotretan bersama fotografer Samantha Boos.Boos adalah fotografer keduanya saat menikah yang bersedia membantu Bri Dow memberikan kejutan pada suaminya.

Hal itu diungkapkan sang fotografer bersama Boos melalui akun Facebook-nya.Pada sesi pemotretan, Boos menerapkan konsep yang unik untuk keduanya.

Ia memberikan Bri dan Brandon papan tulis dan menyuruh keduanya menulis tiga kata yang menggambarkan satu sama lain.Tetapi, keduanya harus menulis dengan saling membelakangi.


Bandon pun menuliskan kalimat sayang untuk Bri yaitu, 'Cinta, Lucu, dan Manis'Sementara itu, Bri menulis sesuatu yang mengejutkan.

Faktanya, pemotretan itu terencana karena Bri ingin memberi tahu Brandon bahwa dirinya tengah mengandung.Bri pun menulis 'You're going to be a daddy' pada papan tulisnya.

Boos pun mengabadikan momen saat keduanya saat membalikkan badan untuk melihat apa yang ditulis pasangan.Dilansir dari Huffington Post, setelah Brandon membalikkan badannya, ekspresinya lantas berubah-ubah.

Awalnya Brandon tampak berpikir, lalu kemudian ia menjadi bersemangat, hingga akhirnya mengeluarkan air mata.Boos mengungkapkan jika Brandon sangat bahagia mengetahui kabar tersebut dan memeluk istrinya.Berikut proses pemotretan kejutan yang berhasil ditangkap Boos:






Mengetahui respon netizen yang positif di unggahan Facebook-nya, Boos merasa sangat senang.
"Saya berharap setiap orang bisa menemukan cinta dan merasakan cinta satu sama lain," tutur Boos.
Back To Top