9 Kejadian Kocak Yang Menjadi Viral di Media Sosial Tahun 2017, NO 8 Tak Terlupakan

Baca Juga: Aktivitas Fisik yang Pas untuk Penderita Gangguan Jantung



Sepanjang tahun 2017 berbagai peristiwa terekam baik lewat foto ataupun video. Namun tak hanya kejadian dan peristiwa penting yang menyedot perhatian warganet, karena di balik hal tersebut, terselip kejadian kocak yang membuat warganet terhibur bahkan tak sedikit yang mengundang tawa.

Kebanyakkan peristiwa kocak muncul dari aksi kreatif warganet yang direkam lalu diunggah ke media sosial dan seketika menjadi viral.

Peristiwanya pun bermacam-macam mulai dari aksi, anak kecil hingga orang tua dan masih banyak lagi.Tak ayal aksinya di luar akal sehat serta sulit untuk dilupakan semua orang. Penasaran?berikut momen-momen kocak tersebut:

1.Minta putus karena mau disunat

Walaupun masih duduk di sekolah dasar kedua anak laki-laki dan perempuan ini mengaku berpacaran.

Dalam foto screenshoot yang diunggah akun twitter @ridu ini. Tanpa malu-malu, sang bocah lelaki memanggil nama dengan sebutan 'mamah'. Sedangkan pelajar SD perempuan memanggil pelajar SD laki-laki dengan sebutan 'papah'.

Pelajar lelaki mengatakan kepada kekasihnya bahwa dalam waktu dekat ini ia tak bisa bertemu lagi dengannya.

Sang bocah perempuan bertanya mengapa hal itu terjadi. Lantas sang bocah lelaki memberikan jawaban yang mengejutkan, ia mengatakan ingin disunat dulu.Tak pelak, foto percakapan tersebut membuat warganet tertawa, bahkan juga ada yang terheran dibuatnya.

2.Postingan rekening struk ATM

Sebuah postingan struk ATM akun instagram @popstoreindo mendadak viral, ia melampirkan foto struk rekening ATM dengan nominal yang mencengangkan, yakni Rp 1 miliar.

Ia juga mengunggah dua foto rekening dengan nilai berbanding terbalik keduanya. Yakni jumlah nilai rekening pertama yakni Rp 454 ribu dan yang satu lagi dengan nilai besar yakni Rp 1 miliar

Lucunya, struk tersebut ternyata bukan miliknya. Melainkan rekening tersebut adalah struk yang tidak sengaja ia temukan beberapa waktu lalu.

"Oh ya, struk ATM yg diatas menunjukkan jumlah saldo saya saat ini, sedangkan yg bawah punya org lain yg saya temukan 2 minggu lalu, ya itung2 penyemangat supaya kerja lebih giat ga males2an :)," tulisnya.

3.Rayuan Gombal Driver Ojol

Banyak driver ojol yang menggoda penumpangnya. Contohnya foto screenshoot yang diunggah akun instagram @dramaojol.id ini awalnya sang driver menanyakan kondisi kaki penumpangnya saat turun dari motor sang driver.

Penumpang pun menjawab ia kakinya dalam keadaan baik-baik saja. Lantas, ia menanyakan apakah kondisi kakinya sudah bisa jalan, ia mengatakan bisa.

Mendengar hal tersebut, sang driver senang bukan kepalang ia lantas langsung mengajak jalan sang penumpang."Yuk ah kapan," tulis driver tersebut.

Unggahan ini membuat warganet tertawa. Banyak dari yang mengatakan gombalan sang driver bikin penumpang itu tak berdaya.

4.Lelaki Ini Lerai Emak-emak Berantem Di Jalan, Ujungnya Minta Nomor  

Terkadang pertengkaran di jalan sesama pengendara memang kerap terjadi. Namun beda halnya dengan pertengkaran antara pengendara motor dan mobil ini

Dalam video yang diunggah akun instagram @onemedsos, terlihat seorang ibu yang mengenakan motor matic diduga menyerempet mobil Honda Jazz yang dikendarai perempuan berbaju putih.

Lucunya, di akhir video seorang lelaki terdengar malah meminta nomor pengendara mobil. Entah apa maksud lelaki tersebut, namun yang jelas aksinya membuat warganet tertawa. 

5.Lelaki kerepotan baca ijab kabul 

Dalam pernikahan, ijab kabul merupakan momen paling krusial. Momen ini pasti dinanti-nantikan oleh pasangan pengantin serta seluruh keluarga dan sanak saudara yang menyaksikan.

Beda halnya dengan aksi lelaki ini saat mengucapkan ijab kabul.Wajahnya terlihat tegang saat penghulu membacakan doa-doa sebelum mengawali ijab qabul.

Dalam video yang diunggah akun facebook Paidjo ke grup Guyonan Jawa Timur ini tak lama, tiba waktu calon mempelai lelaki untuk mengucap ijab qabul.

Setelah disodorkan microphone oleh penghulu, calon mempelai lelaki pun langsung mengucapkan ijab qabulnya.

Namun saat ia mengucapkan ijab kabul ia terlalu cepat dalam mengucapkannya sehingga sulit dicerna.

"Saya terima nikah dan kawinnya Eni Hamdia binti Abdurohid ………dibayar tunai," ucapnya.
Kendati demikian, penghulu dan para saksi, mengatakan pernikahan ini sah.
Banyak warganet yang menertawai aksinya, namun juga ada yang mengatakan pernikahan tersebut tidak sah.

6.Orang latah latihan menembak 

Dalam dua video yang diunggah akun facebook KataKita terlihat lelaki latah tengah mengantri untuk latihan menembak.

Yang lucunya, sembari mengantri ia mendengar suara tembakan, tiba-tiba tanpa disadari lelaki berbaju krem tersebut bereaksi seperti orang yang tertembak.

Ia mendadak terjatuh namun ditahan menggunakan tangan oleh kedua temannya. Bahkan aksinya bukan hanya sekali Bukan cuma sekali, tapi ia lakukan berkali-kali.

Sedangkan di video keduanya,ia mulai mencoba latihan menembak. Sebelumnya petugas pun memeriksa pistol yang digunakan lelaki tersebut.Tampak ia mengenakan pelindung telinga, sementara tangan kanannya siap meletuskan peluru.

Tak lama pistol pun dikokang dan langsung ditembakkan. Lagi-lagi saat ia meletusan pelurunya ia seolah-olah jatuh seperti orang yang terkena tembakkan.Sontak, teman-teman di belakangnya pun tertawa melihat aksi lelaki tersebut.

7.Sepatu perempuan terjepit di KRL 

Aksi kurang beruntung dialami seorang perempuan di KRL. Dalam foto yang diunggah akun Facebook Hassan Hassan yang dibagikan ke KRL Mania terlihat suasana gerbong KRL ada beberapa orang yang duduk dibangku, sementara ada dua orang yang terlihat berdiri.

Salah satunya ada perempuan berhijab yang berdiri sambil menutup matanya dengan tangan. Sementara ia membawa beberapa barang yang diletakkan di sampingnya.

Lucunya,sepatu perempuan tersebut terjepit di celah pintu gerbong kereta,hingga memaksanya hanya memakai satu sepatu.

"Cieee Cieee..Malu nieee. Kejepit,"tulisnya dalam caption.
Tak diberitahukan mengapa sepatu perempuan itu bisa sampai terjepit di pintu gerbong kereta, sang pengungggah juga tak memberikan jurusan kereta yang dinaikinya.
Namun unggahannya sukses membuat warganet tertawa.

8.Lagi Goyang Dangdut Dengan Biduan, Lelaki Ini Diusir Istri 

Seorang lelaki terciduk oleh istrinya saat sedang berjoget dengan salah satu biduan dangdut.
Video lucu tersebut diunggah akun instagram @onemedsos.

Nampak dua orang biduan dangdut sedang mentas di pinggiran jalan. Banyak juga beberapa warga mengerumungi biduan tersebut.Selain itu, tampak pula dua orang lelaki berjoged bersama sang biduan.

Awalnya dua biduan tersebut berjoged sewajarnya. Tak lama , datang seorang lelaki berkemeja warna-warni nampak memberikan saweran sembari berjoget dengan biduan.

Sang biduan pun kian besemangat bernyanyi, berjoget sambil meliuk-liukkan tubuhnya mengiringi irama musik.

Namun, di tengah asyiknya berjoged, tiba-tiba datang perempuan berkebaya putih yang diduga istri lelaki berkemeja warna-warni tersebut.

Sang perempuan tampak kesal hingga sempat memukul dan mengusir lelaki itu. Di akhir video, lelaki itu pergi dan ditertawai beberapa warga yang menonton.

9.Kondangan Drive-Thru

Acara pernikahan biasanya diselenggarakan di rumah atau di suatu gedung. Namun berbeda dengan konsep pernikahan ini yang memilih dengan konsep pernikahan drive-thru.

Video pendek ini diunggah oleh akun twitter @daraprayoga_ dimana menampilkan sebuah mobil yang melaju pelan menuju lokasi undangan.

Tak lama mobil tersebut berhenti sejenak tepat di depan pelaminan. Salah satu penumpang mobil yang duduk di depan memberikan sumbangan yang diterima oleh mempelai perempuan yang mengenakan pakaian berwarna hijau.

Lucunya, panggung kedua mempelai terletak di tepi jalan tanpa menutupi badan jalan. Bahkan,deretan bangku undangan bukan terletak di depan pelaminan melainkan di samping pelaminan.
Back To Top