Inilah 10 Foto Yang Menunjukin Kalo Kebanyakan Micin Itu Bahaya

Baca Juga: Aktivitas Fisik yang Pas untuk Penderita Gangguan Jantung



Siapa yang nggak doyan makan ciki? Kayaknya hampir semua orang suka sih. Snack gurih emang bikin nagih, lagi nonton, kerja, perjalanan jauh, piknik, snack atau camilan gurih-gurih tuh mostly jadi pilihan orang-orang. 

Siapa di sini yang doyan banget nyemilin snack micin sape harus punya stok di rumah. Awas lo kak, kebanyakan micin. Kalo kebanyakan, entar jadi kayak gini nih.

1. Sip! Kenceng banget nggak bakal lepas deh!

2. Kak, kuahnya "diuyup" dulu kak

3. Kebanyakan makan micin + nonton kartun. Gini deh jadinya

4. Sampe 32742343 juta tahun juga nggak bakalan kembung bannya, mbak.

5. Cerdas!

6. Ini juga cerdas banget nih!

7. Gini nih kalo kecambah dikasih napas

8. Kebanyakan micin tingkat ekstrim

9. Yakan, yakaaaaaaan, bingung kaaaan

10. Koin abis, ambil manual

Muehehehhehee, gitu deh kalo micin lebih penting dari nasi. Bukan cuma micin, kebanyakan apapun juga nggak bagus loh, nenek bilang itu berbahaya!

Back To Top